Agen Domino Deposit Pulsa Zuma Poker

Agen Domino Deposit Pulsa Zuma Poker - Mantan Perdana Menteri Inggris Harold Wilson pernah agen domino deposit pulsa berkata, "Satu minggu adalah waktu yang lama dalam politik."

Itu tentu menjadi kasus bagi Presiden Tsai Ing-wen (蔡英文), yang prospek pemilihannya kembali terlihat jauh lebih cerah daripada yang terjadi kali ini minggu lalu.

Agen Domino Deposit Pulsa Zuma Poker

Ini adalah pengantar yang mungkin Anda harapkan untuk menuju katalog gaffes lain dari saingan utamanya, kandidat KMT Han Kuo-yu (韓國瑜). Yang pasti, Han memiliki momennya minggu ini, seperti ketika ia mengklaim bahwa AS tidak pernah membom Taiwan selama Perang Dunia II.

Seminggu yang lalu, tampaknya akan ada dua kandidat pan-green yang hanya akan mengambil satu kandidat pan-blue dalam pemilihan umum mendatang.

Mantan Wakil Presiden Annette Lu (呂秀蓮) tampak sangat senang mengambil risiko pemerintahan Han dengan mencalonkan diri sebagai presiden, sementara keputusan Terry Gou (郭 台 銘) untuk tidak mencalonkan diri sebagai seorang independen tampaknya meninggalkan jalan yang jelas bagi Han.

Kemudian, selama akhir pekan, muncul berita bahwa Annette Lu mencabut pencalonannya setelah gagal mengamankan jumlah tanda tangan yang diperlukan untuk lolos.

Itu adalah saat yang menentukan. Sementara keputusan Lu yang terlambat untuk melemparkan topinya di atas cincin selalu berarti itu akan menjadi perjuangan yang berat untuk membuat angka-angka, dia berakhir dengan kurang dari setengah dari 280.384 penandatangan yang dia butuhkan.
Share:
Copyright © Zuma Poker | Agen Domino Online | Agen Domino Terpercaya | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com